Selasa, 16 Oktober 2018

Kang ASEP Distributror Rosan Sabun Mandi

Rosan "Sabun Aroma Mawar" Untuk Kulit Cantik, Sehat Dan Tetap Awet Muda

Toko Kang Asep - Menjual Tara Rosan sabun mandi dengan harga yang jauh lebih murah dari blog atau toko online lainya, Bentuk yang unik, dengan kemasan yang modern serta aroma yang menyegarkan yaitu wangi kembang rose membuat rosan cosmetic soap mudah sekali dikenali. Sabun untuk perawatan kecantikan kulit ini dibuat dari komposisi bahan yang sangat berkhasiat serta memiliki kemampuan yang sangat efektif dalam merawat kulit, keampuhanya dalam menghilangkan bekas luka baik itu bekas jerawat, koreng dan lainya pada kulit dapat diatasi dengan efektifitas waktu yang relatif singkat apalgi jika dikombinasikan dengan cream lulur purbasari, banyak konsumen kami yang memberikan testimoninya kepada kami, mereka mengulas dan memaparkan secara detail review manfaat sabun rosan terhadap kulit yang bermasalah.

Sabun rosan dibuat dari komposisi kandungan yang berperan aktif untuk menjaga kesehatan kulit, memiliki kandungan pelembab tinggi sehingga masalah kulit kering, gangguan kulit kasar, bersisik dapat diatasi dengan mudah, kelembaban kulit terjaga hingga seharian penuh. Gunakan sabun ini untuk aktifitas mandi agan dan sista untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Cara pemakaian sabun rosan untuk merawat kulit juga sangat mudah, simak dibawah ini  :


  • - Gunakan spoon lembut yang biasa agan gunakan, busakan sabun terlebih dahulu sebelum membilaskanya ke badan
  • - Usapkan secara merata, biarkan beberapa menit agar kandungan yang ada pada rosan sabun terbaik untuk merawat kesehatan kulit ini bekerja optimal.
  • - lakukan secara berkala dan rutin setiap harinya
  • - rasakan manfaatnya setiap hari pasti ada perbedaan dengan kulit agan dan sista
Sabun rosan aman dan tanpa efek samping berbahaya terhadap kulit, sabun keluarga ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomo register NA 18120500417 sepsifikasi yaitu isi 12pcs perboxnya dengan berat bersih/netto @85gr/bar jadi untuk ukuran satu boks yaitu 1020 gr, harganya yang murah meriah membuatnya sangat laris manis laku dipasar online dan offline, berapa??? Rp 80.000/box


Bagaimana cara memesan sabun rosan di blog ini  :
Ini juga sangat mudah....!!!
Hanya dengan menghubungi kontak admin kami dan berikan alamat lengkap, tunggu balasan perihal ongkos kirim, maka anda sudah bisa transfer yang terakhir adalah konfirmasi jika uang sudah dikirim dan produk sabun rosan akan dikirim sore harinya, terkecuali hari minggu.

Adm  : Hub Edelweis
Whatsapp  :  0853 2027 4788

Beberapa keuntungan dari membeli sabun rosan kepada kami, simak berikut ini  :

  • - pertama, agan/sista akan medapatkan keuntungan dengan menjadi resseler dengan cara menjualnya kepada teman, tetangga, rekan bisnis dan lain sebagainya, mengapa?? karena kami menjualnya dibawah harga normal di pasaran oleh sebab itulah anda semua bisa jual kembali dengan harga yang sama dengan agen sabun ini di tempat lain.
  • - kedua, sabun rosan sudah memiliki banyak sekali penggemar di kalangan masyarakat, jadi tidak perlu lagi banyak bicara mengenai khasiat dan manfaatnya, karena sudah banyak testimoni yang beredar di blog blog kecantikan yang mereview sabun mjandi keluarga ini.
  • - ketiga, aman untuk semua jenis kulit termasuk agan yang memiliki jenis kulit sensitif.
  • - empat, sudah teruji secara klinis termasuk dengan uji di BPOM, berikut ini nomor reg 18120500417
  • tak memiliki efek samping berbahaya terhadap kulit
Itulah beberapa kelebihan dari sabun rosan, lalu bagaimana dengan kemapuhanya dalam menjaga kesehatan kulit??? Sebagai solusi paling jitu di eranya saat ini, produk sabun mandi dengan merk rosan ini memiliki khasiat yang sangat istimewa, diantaranya  :
  • 1. melembutkan kulit
  • 2. memutihkan, mencerahkan, membuat kulit cerah merona secara alami
  • 3. mampu mengatasi kulit kering sekaligus sebagai tips atasi kulit pecah pecah
  • 4. rosan sangat cepat dan efektif mengatasi kulit berminya
  • 5. sangat cocok untuk menyamarkan noda/bekas luka atau bercak merah tanda penuaan pada kulit
  • 6. tak jauh beda dari sabun cair, sabun batang rosan juga memiliki tugas penting yang sangat vital dalam melembabkan kulit.
Kurir pengiriman kami menggunakan jasa JNE EXPRESS, TIKI, J&T tergantung bisa disesuaikan dengan kebutuhan saja. 

untuk lebih lengkapnya mengenai informasi dan review tentang kandungan khasiat yang ada pada sabun rosan anda bisa klik disini

Sabun ini juga dapat dipakai untuk penderita kulit sensitif, jangan khawatir sabun rosan sudah teruji secara klinis.

Ada beberapa hal yang mesti agan dan sista perhatikan, ini nih tips menjaga sekaligus mencegah agar tak terhindar dari gangguan kulit yang sering terjadi sekarang sekarang ini  :

  • * hindari pinjam meminjam handuk,, nahh hal ini biasa terjadi dikontrakan atau di kos kosan
  • * begitu pula dengan baju, celana dan sejenisnya
  • * gunakan handuk yang halus untuk keperluan merawat kulit agan dan sista
  • * bersihkan dengan runtin sarung bantal, guling, dan sprei tempat tidur agan
  • * selalu jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal anda, ingatlah gan sis semua berawal dari hal sepele, lingkungan yang bersih membuat kita dapatkan kehidupan yang sehat.
  • * rajinlah menguras bak mandi, jika masih menggunakan metode tersebut dirumah atau tempat tinggal agan dan sista.
Hal diatas yang disebutkan merupakan beberapa media yang biasanya mudah sekali terpapar kuman, bakteri yang membawa penyakit atau gangguan kulit, barang kali agan dan sista mau menambahkan bisa tulis di kolom komentar ya.

Terima Kasih, jika ada yang kurang jelas bisa tanyakan secara langsung kepada admin kami melalui aplikasi whatsapp,, ayoo buruan beli sabun rosannya sekarang juga, ready stok gan sis, bahkan kami melayani pembelian sabun rosan ke luar negeri. lokasi pengiriman dari tasikmalaya dan bandung.

0 komentar:

Posting Komentar